(0281) 633062 / 08112621213

Survei Indeks Persepsi Aktualisasi Pelayanan (IPKP) RST Wijayakusuma

Hasil survei Indeks Persepsi Aktualisasi Pelayanan (IPKP) Rumkit Tk.III Wijayakusuma Purwokerto.


Survei penilaian tersebut bedasarkan berapa unsur diantaranya
1. Rumah Sakit memberikan kemudahan dalam persyaratan administrasi pasien umum, BPJS dan asuransi lain
2. Rumah sakit telah memberikan pelayanan kepada pasien/ keluarga dengan sistem alur yang mudah dipahami, dengan mekanisme yang mudah serta prosedur yang tidak rumit
3. Rumah sakit memberikan pelayanan kesehatan tepat guna dan tepat waktu sesuai dengan regulasi rumah sakit
4. Tarif layanan rumah sakit relevan dan sesuai dengan pelayanan kesehatan yang diterima pasien
5. Pasien dilayani dengan baik sesuai dengan keluhan dan penyakitnya serta diberikan rencana tindak lanjut yang jelas dan terarah
6. Petugas rumah sakit profesional, cekatan dan terampil dalam memberikan pelayanan terhadap pasien
7. Petugas rumah sakit mempunyai etika yang baik dan sopan serta menjaga privasi dan kerahasiaan informasi pasien
8. Sarana prasarana rumah sakit memadai untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien sesuai dengan penyakitnya
9. Rumah sakit menyediakan sarana untuk memberikan saran, kritik, keluhan/pengaduan demi perbaikan pelayanan.

Dengan jumlah responden 30 orang, dengan hasil pencapaian IPKP 3,69 TW 1 tahun 2024

Hasil ini berikutnya akan digunakan untuk peningkatan mutu pelayanan Rumah Sakit tk.III Wijayakusuma Purwokerto.

 

Ditulis: | Dibuat: 2024-03-28 18:56:17